rumah dijual di medan

Dengan tingkat rumah dijual di medan di mana rumah -rumah diambil alih pasar untuk rumah-rumah penyitaan dijual dibanjiri dengan properti tertekan menunggu untuk dijual. Tetapi sumber lain dari properti yang dimiliki sebelumnya adalah yang dijual untuk tujuan selain penyitaan. Apa alasan mengapa pembeli mungkin lebih suka rumah yang dijual oleh penjual padat daripada properti penyitaan. Pelajaran apa yang bisa diambil para penjual dari penjual solid ini?

Foreclosures versus Home Resellers Home-Occupied Pemilik

Poin utama di mana penjual yang solid mungkin lebih unggul dari penjual rumah penyitaan yang dijual adalah bahwa mereka dapat bernegosiasi dengan cepat dan bahwa rumah mereka dalam kondisi prima. Penjual yang solid perlu mematuhi beberapa rumah dijual di medan standar dalam hal kondisi rumah yang mereka jual. Kecuali jika pembeli mereka membayar uang muka lebih dari 30 persen, rumah itu harus memiliki fondasi yang kuat, sistem drainase yang baik, dan seharusnya tidak memiliki kerusakan yang dangkal sama sekali. Sistem interior semua harus dalam kondisi baik yang berarti tidak ada masalah dalam hal sambungan listrik, pipa ledeng dan pemanasan. Di sisi lain, properti yang tertekan dijual sebagaimana adanya dan sangat jarang penjual penyitaan melakukan perbaikan untuk properti tersebut sebelum dijual. Pembeli harus menanggung biaya perbaikan ini. Sebagian besar rumah penyitaan akan memiliki beberapa tingkat kerusakan mengingat keadaan pemilik sebelumnya yang mungkin tidak memiliki sumber daya untuk mempertahankan rumah.

Seorang penjual dalam kondisi keuangan yang baik dan telah mempertahankan kondisi rumah mereka sebelum memutuskan untuk menjual dapat menarik pembeli rumah dijual di medan yang memenuhi syarat untuk pinjaman rumah. Sementara rumah dalam kondisi baik mungkin harganya jauh lebih mahal daripada penyitaan, mereka memang memiliki nilai lebih. Banyak agen penjual menyadari hal ini, itulah sebabnya mereka berusaha untuk berdiskusi dengan pembeli mereka tentang implikasi pembelian properti yang tertekan atau rumah pra-milik yang terawat baik.

Penjual yang solid juga berasal dari posisi negosiasi yang kuat yang memiliki lebih banyak fleksibilitas dibandingkan dengan penjual penyitaan. Sebagian besar penjual rumah penyitaan yang dijual berada di bawah banyak tekanan untuk menjual beberapa rumah sehingga mereka mungkin memiliki satu atau dua negosiasi yang sedang berlangsung pada waktu tertentu. Penjual yang solid memiliki waktu di pihak mereka dan dapat duduk dan menegosiasikan harga yang baik secara tepat waktu. Mereka juga dapat menangani rumah dijual di medan keluhan dan pengamatan pembeli potensial mereka dan mereka benar-benar dapat menyusun jadwal dengan pembeli mereka tentang penutupan dan pergantian properti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *