agen jual rumah

Memiliki rumah telah agen jual rumah lama menjadi bagian besar dari impian, tetapi menurut statistik baru-baru ini, ukuran mimpi itu menyusut. Sebuah survei baru-baru ini mengungkapkan bahwa mayoritas pembangun rumah sudah mulai, atau berencana untuk membangun rumah yang lebih kecil daripada yang dibangun selama 10 tahun terakhir.

Menurut statistik terbaru, ukuran rata-rata rumah keluarga tunggal yang dibangun pada 2007 hampir 2.700 kaki persegi, sementara rumah yang sama yang dibangun dalam periode 2 tahun terakhir secara signifikan lebih kecil, berukuran hanya sedikit agen jual rumah di atas 2.400 kaki persegi. Secara keseluruhan, penghematan ruang berasal dari lebih banyak rumah yang dibangun sebagai tempat tinggal berlantai satu yang memiliki lebih sedikit kamar tidur dan toilet. Peningkatan jumlah manula yang membutuhkan aksesibilitas yang lebih besar di rumah mereka, dan ukuran keluarga yang lebih kecil diyakini menjadi faktor penyebab berkurangnya konstruksi oleh pembangun rumah.

Para ahli mengutip beberapa alasan utama lainnya untuk pergeseran ukuran rumah yang sedang dibangun; khususnya, ekonomi. Sementara sedikit penurunan ukuran rumah telah terjadi selama kesulitan ekonomi masa lalu, penekanan saat ini pada pengurangan ukuran rumah adalah penurunan yang paling tajam, dan diperkirakan akan terus berlanjut bahkan setelah perbaikan ekonomi. Langkah menuju rumah yang lebih kecil juga bertepatan dengan peningkatan agen jual rumah pembeli pertama yang tidak memiliki uang untuk dibelanjakan di rumah yang lebih besar dengan kamar yang tidak perlu, serta peningkatan populasi yang lebih tua yang mencari rumah yang kurang luas, lebih terjangkau sekarang. bahwa tidak ada lagi anak di rumah. Faktor-faktor lain yang telah mempengaruhi pembangun rumah termasuk biaya pembelian rumah, kekhawatiran atas meningkatnya tagihan utilitas, waktu dan biaya yang berkaitan dengan pembersihan, pemeliharaan dan pemeliharaan, dan meningkatnya minat pada area multi-fungsi luar ruang seperti area memasak. Selain itu, ukuran rata-rata plot bangunan juga telah menurun dalam beberapa tahun terakhir, membuat pembangun berpikir lebih kecil.

Sebagai pengganti rumah tradisional yang lebih besar, keluarga sekarang mencari rumah yang lebih kecil, dibangun dengan baik yang menawarkan kenyamanan seperti rak yang terpasang dan area penyimpanan multi-guna. Mereka juga menemukan cara baru untuk menyesuaikan ruang yang sudah dibangun ke dalam rumah mereka – misalnya, mengubah kamar tidur tambahan menjadi area kantor rumah. Rumah-rumah berukuran sedang ini sedang dibangun dengan kemewahan lebih sedikit seperti countertops mahal, perapian dan kamar mandi mewah, dan menggabungkan lebih banyak fitur hemat energi dan hemat uang untuk kebutuhan seperti pemanasan dan pendinginan kediaman. Peningkatan organisasi juga merupakan fitur yang lebih besar di tempat tinggal baru yang diperkecil, dengan banyak rencana yang dirancang untuk memanfaatkan semua agen jual rumah ruang yang tersedia di dalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *